Beranda » Uncategorized » 7 Hal Seru yang Bisa Dilakukan di pulau Seribu

Proud Jakarta – 7 Hal Seru yang Bisa Dilakukan
di pulau Seribu

pulau seribu

Apa aja sih yang bisa kita lakuin kalo kita ke Kepulauan Seribu? Nah, dari namanya nih sobat Kreatif, Kepulauan Seribu, sudah jelas maksudnya gugusan Pulau – Pulau yang kemungkinan jumlahnya mencapai seribu Pulau. Bagaimana tidak? di Utara Jakarta ini ada banyak Pulau – Pulau yang masih terpisah oleh lautnya.

Lalu, untuk kegiatan di sana, lumayan banyak yang bisa kita lakukan, simak yaaaa

1. Snorkeling

pulau seribu

 

Nah, Snorkeling adalah salah satu kegiatan yang wajib banget dilakukan kalo kita jelajah Pulau. Selain untuk melihat keindahan bawah lautnya yang indah, snorkeling juga fasilitas main air yang mudah. Karena sobat kreatif tidak perlu jago renang kalo mau snorkeling, dan kita dilengkapi dengan life jacket, kaki katak, dan goggle. Jadi aman banget kalo mau snorkeling. Yang penting, tetep ikutin instruksi dari pemandu yaa sobat Kreatif..

2. Diving

pulau seribu

Nah, Kalo Diving biasanya cuma orang tertentu yang bisa ni sobat Kreatif, supaya aman ga terjadi apa yang tidak diinginkan. Minimal kita bisa berenang untuk melakukan Diving. Diving dilengkapi juga dengan oksigen yang dibawa di dalam tabung. Karena durasi yang lumayan lama di dalam laut untuk menikmati keindahannya dengan lebih dekat.

3. Bersepeda

pulau seribu

Nah, siapa si yang ga bisa bersepeda? Hehee, ga perlu skill renang dong buat bersepeda. Beberapa pulau di Kepulauan Seribu menyewakan sepeda, ada juga yang termasuk paket dari penginapan tempat kita bermalam. Seru kan, bersepeda bersama – sama menyusuri pesisir pantai, jadi nggak perlu jalan kaki deh kalo mau nonton sunset yang agak jauh.

4. Memancing

pulau seribu

Memancing di Pulau Seribu bisa jadi alternatif untuk yang hobi mancing nih sobat Kreatif, barengan sama teman – teman sati komunitas nih. Memancing dari atas kapal di lautan di antara Pulau – pulau. Seru banget kaaaan. Siapa yang ga mau?

5. Menikmati Sunset

pulau seribu

Kalo sudah ketemu pantai ni, yang paling seru adalah menyaksikan si matahari terbenam. Apalagi bareng orang tersayang. Sama temen – temen juga ga kalah seru kok. so sweet bangettt..

6. Camping

pulau seribu

Untuk beberapa pulau tanpa penginapan di Pulau Seribu, para backpacker biasanya sudah menyiapkan Tenda untuk camping nih sobat Kreatif. Seru lho camping tidur bersama teman – teman. Jangan lupa buat api unggun karena kemungkinan agak dingin. Tapi juga jangan lupakan matikan api unggun sebelum tidur yaaa, untuk mengurangi kemungkinan terjadinya kebakaran.

 

Nah, sobat Kreatif ga bingung lagi kan kalo mau main ke Pulau Seribu mau ngapain aja, kalo ada yang mau kami bantu untuk organize kegiatannya di Pulau Seribu, bisa hubungi kami di 081383383317.

Untuk info artikel lainnya bisa cek di sini 

 

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!